Calon Walikota BInjai Juliadi mencoba kualitas bola dengan menendang ke gawang

Binjai-Intipnews.com:Calon Walikota Binjai No.2 Juliadi menyerahkan bantuan peralatan persepakbolaan SD dan SMP di Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur, Minggu 22 November 2020.

Penyerahan bantuan disaksikan anggota DPRD Sumut H Zainuddin Purba, tokoh masyarakat Binjai Timur H Zulkarnain D Lubis. Menurut Juliadi peralatan sepakbola seperti tiang gawang dan bola guna memotivasi anak SD dan SMP di Kelurahan Tunggurono utuk aktif berlatih sepakbola bola.

Potensi anak usia dini harus dibina dan pembinaan di sektor olahraga akan memberikan dampak positif agar anak tidak mengenal narkoba. “Kita berharap anak-anak berlatih serius, sehingga bisa mengembangkan hobi dan bakat,” tuturnya.

Pasangan calon [palon] Walikota Binjai H Juliadi dan H Amir Hamzah mengemukakan, ke depan ia berkeinginan membangkitkan persepakbolaan kota Binjai seperti masa jaya PSKB.

”Kita akan bina dan kembangkan pemain usia dini, mudah-mudahan dengan peralatan ini anak-anak yang masih SD dan SMP bisa memanfaatkanya dengan baik,” tukasnya. Penyerahan bantuan peralatan sepakbola disaksikan para orang tua dan masyarakat yang bertekad memenangkan paslon berjamaah dengan nomor urut 3 ini.

  • Laporan Riza Nilwansyah

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini