Binjai-Intipnews.com:Calon Walikota Binjai, H Juliadi, SPd.MM ditemani Ketua Partai Demokrat Binjai HM Sajali yang akrab di sapa Bajor, ngopi bareng masyarakat [foto] di Posko Pemenangan Juliadi-Amir Hamzah, Jalan Imam Bonjol, Lingkungan 4, Kecamatan Binjai Kota, Kamis 22 Oktober 2020 malam.

Ternyata kehadiran Juliadi dan Bajor ke Posko dilihat masyarakat, terutama kaum ibu langsung menyambut. “Bajor ini anak kami. Sudah jarang ketemu dan rindu sama dia,” ujar seorang ibu, sembari memeluk erat HM Sajali dan menjabat tangan H Juliadi.

Ngopi bareng di Posko pemenangan dengan masyarakat sembari menerima berbagai aspirasi dan informasi guna lebih mengkuatkan strategi dan mengubah jika ada hal yang kurang tepat. Sembari meneguk kopi sebagai pemghangat suhu tubuh, warga berbincang dengan Juliadi dan Bajor yang mereka anggap bukan orang asing lagi.

Warga menyampaikan, tangga pinggiran sungai Mencirim yang biasanya dipakai masyarakat untuk mencuci pakaian sudah sulit dipergunakan. “Kenapa baru sekarang dilaporkan, ya sudah nanti kita gotong royongkan,” ujarnya.

Dialog sembari ngopi di posko kemenangan, menurut Juliadi dan Bajor, sudah terbiasa.
”Kami juga sering ngopi di warung milik warga di kampung-kampung, sembari meminta informasi. Bahkan diskusi walaupun dengan pendukung calon lain. Ngak apa semua kita jadikan untuk membangun Binjai,” ujar Juliadi.

  • Laporan Ibnu Abihi

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini