Cinta Ditolak, Rumah Pacar Habis Dibakar

0
60
Cinta Ditolak Rumah
Cinta ditolak, rumah pacar habis dibakar

AsahanIntipnews.com:Cinta ditolak, rumah pacar habis dibakar. Sebagaimana di-publish media massa, seorang pemuda warga Dusun 2, Desa Pinangripan, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara [Sumut], diduga membakar habis [ludes] rumah pacarnya, setelah cintanya ditolak.

Erni, anak pemilik rumah, dilansir Inews.id, mengatakan dia menduga rumah ayahnya sengaja dibakar mantan pacar adiknya karena cintanya ditolak. Sebelum kejadian kebakaran itu pada 2 Juli lalu. Laki-laki itu sempat meneror dan mengancam sang adik, akan membakar rumah orang tua mereka.

“Ada dugaan pembakaran, namun masih kami selidiki, kata polisi. Kejadiannya 2 Juli lalu, sekitar pukul 21.30 WIB di wilayah hukum Polsek Airbatu, Asahan. Anak si korban memang pernah pacaran dengan seseorang yang kami duga pelaku. Dia sempat mengancam, kalau memang ada kebakaran, maka dialah pelakunya.”

Cinta ditolak, rumah pacar Habis dibakar. “Ada buktinya. Sebelum rumah orang tua saya dibakar, ada juga warga yang dengar mantan pacar adik saya itu mengancam adik saya. Katanya, kalau ada kebakaran, itu karena aku. Tidak lama kemudian, rumah ayah saya terbakar,” kata Erni, Selasa [6/7/21].

Sebelum kebakaran, dia mengaku juga sempat mendengar suara mesin sepeda motor masuk ke halaman rumah. Tidak lama kemudian, muncul api dan dalam waktu singkat membesar hingga melalap habis rumah orang tuanya.

Dia pun sempat melihat pengendara sepeda motor kabur saat kebakaran terjadi. “Saya sempat lihat kereta [sepeda motor] dan langsung lari. Saya udah enggak terpikir lagi untuk mengejar dia karena fokus ke rumah ayah saya yang terbakar,” kata Erni.

Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Rahmadani menyebutkan, polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara [TKP] di lokasi kebakaran. Polisi masih mendalami kebakaran yang diduga dilakukan mantan pacar anak pemilik rumah.

“Dugaan pembakaran, masih kami selidiki. Kejadiannya 2 Juli lalu, sekitar pukul 21.30 WIB di wilayah hukum Polsek Air Batu. Anak si korban memang pernah pacaran dengan seseorang yang kami duga pelaku. Dia sempat mengancam, kalau memang ada kebakaran, maka dialah pelakunya,” katanya.

Petugas telah mengamankan sejumlah barang bukti dari lokasi, termasuk sebuah botol diduga berisi bensin yang digunakan untuk memicu kebakaran itu.