Coffee Morning, Gubernur Kaltara: Sinergi dan Bersatu Padu

0
8

KaltaraIntipnews.com:Seluruh Forkompinda, ASN, dan masyarakat saling bersinergi, bersatu padu dan menjalin harmonisasi. Demikian pesan Gubernur Kalimantan Utara [Kaltara] H Zainal Arifin Paliwang.

Pesan itu diungkap Gubernur didampingi Wakil Gubernur Yansen TP saat bersilaturahmi dengan Forkopimda, di acara silaturahmi dibalut dalam kegiatan ‘Coffee Morning‘ di lobi Kantor Gubernur Kaltara [foto].

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua DPRD Kaltara Norhayati Andris, Kapolda Irjen Pol Bambang Kristiyono dan jajaran, Danrem 0902/Maharajalila Brigjen TNI Suratno dan jajaran, serta sejumlah pejabat lainnya.

Baik Gubernur maupun Wagub kompak mengenakan baju batik berornamen Dayak khas Kaltara. “Kita di sini ngobrol-ngobrol santai saja. Saya atas nama Gubernur dan staf berterima kasih atas kehadiran unsur Forkompinda semua. Saya sangat senang,” kata Gubernur.

Coffee Morning akan terus berlanjut, tuturnya, dan digelar berpindah-pindah. Bisa ke tempat Pak Kapolda, Pak Danrem, atau Ketua DPRD. Tujuannya untuk saling bertukar aspirasi dan hal-hal penting untuk kemajuan Kaltara.

“Karena membangun Kaltara bukan hanya tugas Pemprov saja. Melainkan tugas semua elemen,” ujarnya Jumat [12/3]. Gubernur berharap seluruh lapisan masyarakat Kaltara mampu bersama-sama menjadi bagian penanggulangan penyebaran Covid 19 dengan menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin.

  • Laporan Mandu