Sergai-Intipnews.com:Ketua Relawan Sentra Informasi Masyarakat dan Petani [Simpati], Safrul Hayadi menyambut kedatangan calon bupati [Cabub] Kabupaten Serdangbedagai [Sergai] tahun 2021-2024 Beriman dan Trendi Ir H Soekirman [foto] didampingi tokoh pemekaran Sergai H OK David Purba, bersilaturahmi di dusun Kemiri Desa Melati 2, Kecamatan Perbaungan, Jumat 23 Oktober 2020 siang.

Kedatangan Ir H Soekirman yang berpasangan dengan Cawabup Tengku Ryan Novandi mengatakan, ”Karena di dusun Kemiri ini mayoritas suku Jawa, kalau Wong Jowo memilih Wong Jowo. Dari pada menjadi preman lebih baik menjual kain, kalau ada Soekirman jangan pilih yang lain,” kata Soekirman.

Sementara H OK David Purba memaparkan sejarah lahirnya Kabupaten Sergai yang berjuang untuk masyarakat di ‘Tanah Bertuah Negeri Beradat’ ini, karena terakomodir pembangunannya pada saat sebelum pemekaran.

“Selanjutnya di Era kepemimpinan Tengku Erry dan Soekirman banyak pembangunan terlaksana, seperti jalan dan irigasi di Desa Melati 2 ini,” sebut H David.

Maka, ungkap David, di Pilkada ini mari kita dukung Pasangan No.2 Beriman dan Trendi. Jangan sampai ada terjadi penekanan dari para Kepala Desa untuk memilih Soekirman dan Tengku Ryan, agar kita bisa menyelamatkan Sergai.

Sunawar mantan Sekretaris PDIP Sergai mengatakan alasan mendukung Soekirman karena sudah berpengalaman dan tidak pernah terlibat kasus hukum selama menjabat sebagai wakil Bupati maupun jadi Bupati Sergai. Banyak menerima penghargaan dari Pemerintah Pusat, dan WTP.

  • Laporan M Yamin Nasution

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini