Deddy Corbuzier Sembuh dari Badai Sitokin

10
Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier. (Foto: Ist)

JakartaIntipnews:  Setelah dua belas hari pamit dari media social atau Medsos, Deddy Corbuzier lewat akun Instragram pribadinya @mastercorbuzier, mengumumkan dirinya sembuh akibat terpapar virus Corona.

Di Instragram pribadinya @mastercorbuzier, Deddy menampilkan video wawancara dia dengan Dokter Gunawan. Selama dua pekan terakhir, menurut ceritanya, Deddy fokus pada kesehatannya dan ia rehat dari seluruh aktivitas di media sosial.

“Tanpa gejala apapun, tiba-tiba saya masuk ke dalam badai Sitokin dengan kondisi paru-paru rusak 60 persen dalam dua hari,” kisahnya.

| Baca Juga: Deddy Corbuzier Umumkan Mundur dari Medsos dan Podcast

Deddy menuturkan, ia terpapar virus Corona setelah mengalami demam tinggi mencapai 40 derajat dibarengi vertigo.

“Saya CT Thorax di RSPAD Ketemu dokter-dokter yang luar biasa, ternyata ada kerusakan hitungannya 30, saya enggak tahu tuh 30 persen atau apa,” ungkapnya. Waktu itu dia boleh pulang.

Tapi jalan dua hari, Deddy kembali mengalami demam dan vertigo yang membuatnya harus dibawa ke rumah sakit kembali dan melakukan CT Thorax. Dia diperiksa dr Gunawan. Kondisinya memburuk. Saat dicek CT Thorax sudah 60 dan keadaannya masuk dalam kondisi momen Badai Sitokin.