Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Gunungsitoli Herman Jaya Harefa

“DPC Partai Demokrat Kota Gunungsitoli tidak pernah meminta-minta untuk berkoalisi dengan PDI-P, bahkan kami menolak berkoalisi dalam pilkada mendatang,” tegasnya. 

Gunungsitoli-Intipnews.com:Kader Partai Demokrat di Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara meminta Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono [AHY] tidak memberikan rekomendasi [rekom] kepada calon Kepala Daerah yang diusung Partai PDI-P.

Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang [DPC] Partai Demokrat Kota Gunungsitoli Herman Jaya Harefa kepada sejumlah media, Selasa 21 Juli 2020.

“Penolakan menyikapi pernyataan Plt Ketua DPD PDI-P Sumatera utara Djarot Syaifullah Hidayat bahwa PDI-P tidak akan berkoalisi dengan Partai Demokrat dan PKS pada Pilkada 2020,” jelasnya.

Menurut Herman Jaya Harefa yang juga wakil Ketua DPRD Kota Gunungsitoli, pernyataan Djarot Syaiful Hidayat tersebut telah ‘menghina’ partai Demokrat.

“Penolakan koalisi itu adalah penghinaan kepada kader dan partai Demokrat. Mas Djarot tidak memahami bahwa bangsa ini dibangun dengan bergotong royong seperti cita cita Presiden Soekarno,” sesalnya.

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini