Sule Entis & calon istrinya yang segera dinikahi, Nathalie Holscher. Foto Istimewa

Sebelum ke jenjang pernikahan dan disandingkan di altar pelaminan, Sule dan Nathalie sudah dijadwalkan mengikuti kelas bimbingan pranikah…

Jakarta-Intipnews.com:Kendati komedian Sule yang nama aslinya Entis [tanpa Sutisna] masih tetap tutup mulut rapat-rapats, soal pernikahannya yang sudah di ambang pintu. Namun faktanya terungkap sudah, kesiapan menikah Sule dan Nathalie Holscher, terkonfirmasi benar adanya.

Informasi dihimpun Intipnews.com, Kamis 29 Oktober 2020, pernikahan antara Sule duda beranak 4 dan gadis Nathalie Holscher akan berlangsung 15 November 2020 mendatang. Ini dibenarkan Kepala KUA Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat Husen, S. Ag, di kawasan tempat tinggal Sule.

Sule foto bersama ke empat anaknya & Nathalie Holscher. Foto Istimewa

Jika selama ini, Sule rono rene [ ke sana kemari] dekat dengan sejumlah wanita cantik, akhirnya Sule memilih Nathalie Holscher sebagai tambatan hatinya, untuk menutup masa dudanya di usia 44 tahun, pas di hari ulang tahun kelahirannya [Hbd].

Diketahui, Sule-Nathalie sudah melakukan pendaftaran pernikahan tanggal 23 Oktober 2020. Sebagaiman disampaikan Husen, dan di-publish media massa. “Persyaratan administrasi pun sudah memenuhi syarat untuk dinikahkan baik secara hukum agama maupun hukum Negara,” jelas Husen di kantornya, Selasa [27/10].

Sule Entis & Nathalie Holscher. Foto Istimewa

Menurutnya yang akan menjadi wali nikah Nathalie Holscher adalah kepala KUA.
Hal tersebut mengingat keluarga besar Nathalie memiliki perbedaan keyakinan. “Kepala KUA menjadi wali bagi orang yang tidak punya wali, seperti lain agama. Salah satunya adalah ini. Karena keluarga Natalie Holscher berbeda keyakinan,” tutur Husen kepada wartawan.

Dalam waktu dekat, sebelum ke jenjang pernikahan dan disandingkan di altar pelaminan, Sule dan Nathalie akan dijadwalkan mengikuti kelas bimbingan pranikahan. * Itp-17

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini