irut P Pasar saat ikul melakukan pengecatan Pasar Petisah Medan

Medan-Intipnews.com:Pedagang sayur, buah dan ikan di pasar petisah lantai dasar sangat berterima kasih kepada Dirut PD Pasar Kota Medan Rusdi Sinuraya, yang turut bersama pedagang bersih-bersih, melaksanakan pengecetan kios dan stand, serta penyemprotan poging, Jumat 27 Desember 2019.

Kegiatan dilakukan Rusdi Sinuraya di Pasar Petisah ini, guna mempererat hubungan silatuhrahmi antara pedagang pasar dengan jajaran PD pasar,  didampingi Dirut Pengembangan dan Sumber daya Manusia [SDM] Arifin Rambe berserta jajarannya, dibantu Ketua Pelindung Persaudaraan Pedagang Pasar bersatu [P4B] Suwarno.

“Terima kasih untuk pak Dirut PD Pasar yang begitu peduli terhadap pedagang di pasar ini. Semoga bapak sukses terus,”ucap Sri Ginting. Para pedagang berharap gotongroyong Jumat Bersih tersebut berkelanjutan agar Pasar Tradisional Petisah  tetap diminati para pembeli.

Sebab  para pedagang yakin, kalau pasarnya bersih, rapi, indah dan aman, para pembeli akan ramai untuk berkunjung. Sri juga berharap aspirasi pedagang tetap dapat ditampung dan direalisasikan, demi kenyamanan pasar.

Sementara selama ini Rusdi senantiasa menampung apa yang diaspirasikan pedagang. Aspirasi pedagang tetap ditindaklanjuti, salah satunya melalui Jumat Bersih dengan cara bergotong royong untuk kebersihan pasar.

Tujuannya agar pedagang nyaman berjualan dan pembeli akan ramai sebagai mana moto dari PD Pasar Kota Medan Pasar Rumah Pedagang. Selanjutnya kata Arifin Rame, Jumat Bersih ini merupakan program rutin dilaksanakan Dirut Rusdi berserta jajarannya.

Jumat Bersih Didukung Elemen Pedagang

“Kali ini dilaksanakan di pasar Petisah Lantai bawah. Program ini dinilai sangat positif demi kelayanan yang terbaik buat para pedagang melalui gotongroyong dan membawa warna tersendiri,” ungkapnya.

Dengan adanya program Jumat Bersih tersebut hubungan silahturahmi pedagang dengan pengelola berjalan dengan baik sehingga tercapai komunikasi yang begitu harmonis antara pedagang dengan pengelola pasar.

Alhamdulillah,.. diungkapkan Suwarno, khususnya P4B sangat berterima kasih kepada Dirut PD Pasar Kota Medan berserta jajarannya telah melaksanakan Jumat Bersih di setiap pasar Kota Medan. Pedagang berharap, kedepannya pasar tradisional di Medan ini semangkin dicintai warga Medan.

Kegiatan gotong royong kemarin, didukung oleh gabungan elemen persatuan pedagang di Kota Medan untuk menyukseskan Jumat Bersih. Elemen persatuan pedagang bergabung di wadah Pedagang Bersatu [Pedas] yang diketuai oleh Guntur Limbong, Seketaris Mardi Chan dan bendahara suwarno, sangat mendukung Jumat Bersih Pasar.

  • Laporan Roni Neliati
  • Bagikan Berita Ini

#intipnews.com

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini