Di Pelatihan Kader PKK, Kahyang Ayu: Kolaborasi Program Sumut

0
78
Ketua TP PKK Kota Medan Kahyang Ayu [tengah]

MedanIntipnews.com:Pertemuan dan pelatihan kapasitas kader TP PKK Sumut, selain dapat meningkatkan motivasi para kader, diharapkan dapat mengkolaborasikan program PKK antar Provinsi Sumatera Utara [Sumut] hingga kabupaten/kota.

Hal itu disampaikan Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu Bobby Nasution ketika menghadiri pelatihan kapasitas kader PKK kabupaten/kota dan peringatan Hari Kesatuan Gerak [HKG] PKK ke-49 tahun 2021 Sumut di Hotel Le Polonia, Kamis 18 Maret 2021.

Acara dihadiri Ketua TP PKK Provinsi Sumut Ny Nawal Lubis Edy Rahmayadi dan Wakil Ketua 1, Ny Sri Ayu Muhari Musa Rajeckshah, serta segenap Pimpinan OPD di lingkungan Pemprov Sumut ini dibuka Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, yang ditandai dengan pemukulan gong.

Seluruh Ketua TP PKK kabupaten/kota se-Sumut mengikuti kegiatan pelatihan kapasitas Kader PKK selama 3 hari. Dilangsungkan penyematan tanda peserta oleh Ketua TP PKK Provinsi Sumut kepada para peserta.

Di momen ini Ketua TP PKK Provinsi Sumut Ny Nawal Lubis Edy Rahmayadi menyematkan tanda peserta kepada Ny Kahiyang Ayu. Selain itu dalam rangka HKG PKK ke-49, diisi dengan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada Kader PKK yang akan memasuki masa purna bakti. * Itp-04