Suasana di saat Wong Chun Sen melaksanakan reses

Medan-Intipnews.com:Anggota DPRD Medan Fraksi PDIP, Wong Chun Sen Tarigan melaksanakan reses 3 asal daerah pemilihan [dapil] 3 berlangsung di Jalan Pelita 4 Kelurahan Sidorame Barat 2, Kecamatan Medan Perjuangan, Medan, Minggu 30 Agustus 20.

Di reses tersebut Wong didampingi sekretaris lurah Sidorame Barat 2, Markus Silalahi, dari Dinas Kebersihan Kota Medan Ikbal dan Zunaidi, serta dari Dinas PU Kota Medan UPT Timur Rusdi serta Ilham, dari DKP Medan diwakili M Yaman Daulay.

Warga banyak mengungkapkan masalah insfrastruktur, kebersihan dan BPJS. Sebagaimana diungkapkan perwakilan warga Suroso, mengeluhkan banyaknya jalan yang rusak akibat galian limbah maupun pemasangan kabel dikawasan tersebut. T Lubis dan D Simamora, mengeluhkan masalah BPJS gratis dan jalan di dalam gang atau lorong.

Menjawab hal itu Wong Chun Sen menyampaikan permasalahan BPJS, DPRD Medan mengupayakan agar warga Kota Medan terjamin kesehatannya. “Kalau masalah insfrastruktur, kita meminta perwakilan Dinas PU Medan untuk memperhatikan hal itu,” katanya.

Disebutkan Wong, jika menormalisasi parit tentunya harus memikirkan koneksitasnya sehingga air itu mengalir. “Begitu juga warga diimbau tak membuang sampah sembarang serta petugas kebersihan siaga dalam mengangkut sampah,” ucap Wong.

Sementara perwakilan Dinas PU Medan, Rusdi mengakui galian atau pengorekan parit telah berkordinasi dengan pihaknya. Selain itu terhadap jalan yang digali wajib bagi mereka untuk melakukan pengaspalan kembali.Untuk jalan yang rusak, sesuai ketentuan, ia meminta warga menyurati pihak kelurahan. “Perbaikan jalan menjadi prioritas,” ujarnya.

Masih pada acara reses itu, pihak kebersihan Kota Medan selain mengangkut sampah yang berada di pinggir jalan, namun juga mengangkati sampah yang diletakan di pagar.
Di akhir acara, Wong memberikan face shild [penutup wajah], masker. *Itp-03

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini