Di Sergai, Wak Anto Ditemukan Meninggal Gantung Diri

0
6
Di Sergai, Wak Anto ditemukan meninggal gantung diri

SergaiIntipnews.com:Diduga terlilit utang dan mengalami depresi, Edy Susanto alias Wak Anto [43] mengakhiri hidupnya dengan menggunakan gantung menggunakan tali nilon di kandang kambing rumahnya, Jumat 4 Juni 2021 sekira pukul 06.05 WIB.

Peristiwa itu menjadi perhatian warga di sekitar kediamannya di Dusun 2, Desa Lidah Tanah, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai [Sergai]. Petugas Polsek Perbaungan mendapat informasi dan melakukan olah TKP. Polisi menemukan sesosok mayat diketahui bernama Edy Susanto alias Wak Anto.

Posisinya sudah meninggal dunia tergantung di tiang melintang di kandang kambing belakang rumah korban. Oleh keluarga atau istri dan adik kandung serta kepala dusun mayat korban sudah diturunkan.

Kapolres Serdangbedagai AKBP Robin Simatupang didampingi Kapolsek Perbaungan AKP Viktor Simanjuntak kepada wartawan, mengatakan, setelah dilakukan interogasi terhadap keluarga termasuk istri dan anak serta saksi-saksi diperkirakan korban menjadi depresi atau stres.

“Sehingga dugaan sementara korban melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri,” terang Kapolres. Setelah dilakukan penyelidikan, sambung Kapolres, tidak ditemukan ada hal hal yang berkaitan dengan tindak pidana.

Pihak keluarga tidak bersedia mayat korban diotopsi yang dinyatakan dengan surat pernyataan. Mayatnya disemayamkan di rumah duka untuk seterusnya dilaksanakan proses penguburan.

  • Laporan M Yamin Nasution