Di Toba Guru Wanita Tewas Setengah Telanjang Berlumuran Darah

0
161
Ilustrasi. Istimewa

TobaIntipnews.com:Seorang wanita profesi guru sekolah dasar [SD] MB [42] ditemukan tewas dalam kondisi setengah telanjang berlumuran darah dari luka-luka di tubuhnya. Diduga korban tewas dibunuh di rumahnya.

Informasi dihimpun Intipnews.com, korban merupakan seorang janda yang tinggal seorang diri dalam rumahnya, yang kemudian menjadi tempat kejadian peristiwa [TKP]. Dugaan sementara korban tewas dibunuh, sebab ditemukan luka bekas aniaya senjata tajam pada leher, kepala dan beberapa bagian tubuh lainnya.

Jasad korban ditemukan anaknya sekira pukul 08.00 WIB. Peristiwa ini cukup mengemparkan warga Desa Lumban Lobu, Kecamatan Bonatua Lunasi, Kabupaten Toba, Sumatra Utara, Senin 24 Mei 2021.

Polisi yang mendapat laporan turun ke lokasi yang melakukan olah tempat kejadian perkara [TKP], menemukan jejak kaki berdarah dari dalam rumah menuju ke arah keluar rumah.


Kasatreskrim Polres Toba, AKP Nelson Sipahutar kepada wartawan membenarkan kejadian ini. “Sedang dilakukan penyelidikan,” katanya. Pihaknya masih melakukan proses autopsi terhadap jenazah korban.

Polisi masih mendalami kasus ini, untuk mengungkap siapa pelaku dan apa motif dari peristiwa yang telah menewaskan korban. Sebagaimana di-publish media massa, tubuh wanita guru SD ini berlumuran darah di bagian atas tubuhnya.

Kerabat korban Sherlly Manurung menyebutkan kepada media, mereka langsung datang begitu mendengar ada kejadian yang menimpa adik iparnya.

Mayat korban pertama kali ditemukan salah satu keponakan yang curiga lampu masih menyala di pagi hari dan tak melihat guru tersebut pergi ke sekolah.

Menurutnya, selama ini korban tinggal sendiri dan merupakan pribadi tertutup sehingga jarang berkomunikasi dengan keluarga. “Saya lagi di kebun, sewaktu mendengar kejadian itu langsung datang melihat. Saya tak tahu kehidupan pribadinya, namun selama ini korban tinggal sendirian,” ujarnya.

Kasat Reskim Polres Toba AKP Nelson Sipahutar mengatakan, polisi masih terus menyelidiki dan olah TKP di lokasi penemuan mayat. Juga melakukan proses identifikasi untuk kepentingan penyelidikan.

Menurutnya, polisi saat ini masih menunggu hasil autopsi untuk mengungkap penyebab kematian korban. “Kami masih menunggu hasil autopsi dan sudah menangani kasusnya,” kata Nelson.

  • Itp-17