Sekcam Medang Deras Darwin S.Pd [Kiri] Taufik Doban dan Zulkifli saat membuka turnamen bola kaki kiyam

Batubara-Intipnews.com:Camat Medangderas diwakili Sekcam Darwin S.Pd membuka turnamen sepak bola kaki ayam [kiyam] Pagurawan Cup di lapangan bola kaki di Kelurahan Pagurawan Kecamatan Medangderas Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, Minggu 20 September 2020.

Turut hadir ketua panitia turnamen Sugianto, Sekretaris Husni, Bendahara Joni Iskandar, ketua Komunitas Sadakah Jumat [KSJ] Medangderas Zulkifli, Panglima Laskar Melayu sekaligus pembina Pagurawan Bersatu Taufik Doban.

Sekcam Medangderas berterima kasih kepada penggagas turnamen. “Mari kita junjung tinggi sportivitas,” tukasnya. Juga mengingatkan agar panitia dan pemain tetap menjaga jarak, memakai masker dan cuci tangan.

Di kesempatan itu, Panglima Laskar Melayu Taufik Doban berharap kepada para pemain agar tetap menjaga kekompakan dan kesetiakawanan. Tokoh pemekaran Kabupaten Batubara divisi Medangderas itu juga meminta Pemerintah dapat menyelesaikan permasalahan lapangan bola kaki tersebut.

“Kita akan usut tuntas permasalahan tanah lapang ini mana mana yang terlibat akan kita bawa dia keranah hukum,” tuturnya.

  • Laporan Nasly Syahputra

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini