Paslon Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga MKM dan Wakil Bupati Hj Elya Rosa Siregar Sppd diabadikan bersama Ketua KPUD

Labuhantu-Intipnews.com:Pasangan bakal calon [paslon] Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga MKM-Hj Elya Rosa Siregar Spd, MM [ERA] berjalan kaki diantar partai politik pengusung dan ribuan masyarakat Labuhanbatu, mendaftarkan diri ke kantor KPUD Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu 5 September 2020.

Pasangan ERA ini diusung Partai Hanura 5 kursi, Nasdem 4 kursi, PDI-P 4 kursi dan PKB 1 kursi ini, tiba di kantor KPUD sekira pukul 10.30 WIB disambut Ketua KPUD Wahyudi S.Sos dan Ketua Bawaslu Makmur Munthe. Pasangan ini juga didukung parpol yang tidak memiliki kursi di DPRD yakni, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Demokrat.

Ketua KPUD Labuhanbatu Wahyudi setelah meneliti dokumen terkait pencalonan dan dokumen syarat calon, dinyatakan lengkap dan sah. Erik Adtrada Ritonga mengatakan, dengan bersatunya dukungan parpol pengusung dan elemen masyarakat lainnya, dirinya optimis pasangan ERA mampu memenangkan hati rakyat di Pilkada Labuhanbatu.

Hj Elya Rosa Siregar menambahkan, kemenangan mereka nantinya akan menjadikan pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu lebih baik. “Mudah-mudahan cita-cita ini berhasil agar dapat membangun Labuhanbatu lebih baik,” tamhanya. *Andi-Ans

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini