Lakhomizaro Zebua saat masuk ke kantor KPUD menjalani tes suhu tubuh

“Kami yakin dengan kerja keras semua partai pendukung, menyatukan masyarakat untuk memilih kembali Laso akan mudah dilaksanakan,” ucapnya.

Gunungsitoli-Intipnews.com:Diantar ribuan simpatisan partai dan masyarakat, pasangan petahana Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara Ir Lakhomizaro Zebua-Sowa,a Laoli, M.Si [Laso] mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah [KPUD] Kota Gunungsitoli, Jumat 4 Setember 2020.

Sebelum mendaftar, pasangan Laso yang didukung partai PDIP, Demokrat, Hanura, Gerindra, Perindo, Golkar, PKPI dan PAN melakukan deklarisi dan pengukuhan tim pemenangan di kantor pemenangan Laso, Jalan Dolog Martimbang, Desa Hilina,a, Kota Gunungsotoli.

Pada deklarasi dan pengukuhan tim pemenangan Ir Lakhomizaro Zebua mengatakan mereka hadir hari ini bukan karena kekuatan mereka berdua, tetapi karena dukungan seluruh partai dan masyarakat yang mendukung.

“Hari ini kami berdua yang masih Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli dan pernah bapak ibu usung tahun 2015 yang lalu, menyatakan kembali maju pada pemilihan Kepala Daerah tahun 2020 di Kota Gunungsitoli,” ungkapnya.

Dia memberitahu, maju pada Pilkada tahun 2020 mereka didukung delapan partai dari sembilan partai yang memiliki wakil di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah [DPRD] Kota Gunungsitoli.

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini