Maruli Siahaan, salah satu Dewan Pembina Timses Bobby Nasution-Aulia. Foto Istimewa

Medan-Intipnews.com:Maruli Siahaan, salah satu Dewan Pembina Timses Bobby Nasution-Aulia Rachman dipanggil Bawaslu Medan, terkait mengumpulkan kepala lingkungan [Kepling] diduga berkaitan dengan pemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan Nomor Urut 2, Bobby-Aulia.

Mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kombes [Purn] Maruli Siahaan ini dipanggil Badan Pengawas Pemilu [Bawaslu] Kota Medan, untuk dimintai klarifikasinya soal pengumpulan sejumlah Kepling di Medan Belawan beberapa waktu lalu.

“Namanya klarifikasi. Ada pemberitaan-pemberitaan tidak bagus, kami klarifikasilah,” kata Maruli, Selasa 17 November 2020. Sementara Ketua Bawaslu Medan Payung Harahap menjelaskan, pihaknya memanggil Maruli terkait pemberitaan di media pertemuan antara Maruli dan sejumlah Kepling.

Pertemuan tersebut diduga berkaitan dengan pemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan Nomor Urut 2, Bobby-Aulia. “Kemarin ada beberapa informasi beredar ada keterlibatan Kepling mendukung. Kami mengundangnya untuk diklarifikasi,” kata Payung.

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini