Dinkes Labuhanbatu Suntik Vaksin Wartawan dan Tokoh

0
22
Wartawan, tokoh masyarakat, Kepala Dinas Kesehatan Labuhanbatu foto bersama usai pelaksanaan vaksinasi

LabuhanbatuIntipnews:Puluhan wartawan berbagai media serta tokoh publik mendapatkan suntikan vaksinasi Covid19 di aula Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera [Sumu], Jumat 26 Maret 2021.

Kepala Dinas Kesehatan, H Kamal Ilham menjelaskan, pihaknya terus melakukan vaksinasi terhadap berbagai kalangan. Baik aparatur sipil negara, tenaga kesehatan, TNI/Polri. “Hari ini, kawan-kawan wartawan bersama tokoh masyarakat datang untuk di vaksin, ” katanya.

Seorang wartawan media online, Fajar Dame Harahap menuturkan, dirinya maupun puluhan wartawan lainnya perlu divaksinasi. Sebagai pekerja berprofesi wartawan berada di garda depan yang senantiasa berhadapan dengan berbagai kalangan publik.

Sementara, tokoh pemuda Freddy Simangunsong didampingi istrinya Hj Ellya Rosa Siregar, usai divaksin memberikan apresiasi kepada Kadis Kesehatan yang telah memberi kesempatan pada wartawan dan tokoh untuk mendapatkan vaksinasi Covid19.

Informasi dihimpun Intipnews.com, proses vaksinasi terhadap wartawan terbilang unik. Secara manusiawi ada juga sebagian rekan wartawan alergi dengan jarum suntik. Namun tetap semangat untuk divaksinasi dengan menutup mata rapat-rapat sambil nyengir saat vaksinasi disuntikkan petugas kesehatan. Ada pula yang spontan berkeringat dingin, tetapi setelah disuntik vaksin, tersenyum dan tertawa riang.

  • Laporan Andi Tanjung