Jakarta-Intipnews.com:Komedian Nunung yang sedang mengikuti sidang dikasus narkoba bersama suaminya, terhenyak kaget dan sangat sedih saat mendapat kabar ibunya mengidap penyakit kanker lidah.

Informasi dihimpun Intipnews.com, Kamis 21 November 2019, komedian Srimulat Nunung dengan nama lengkap Tri Retno Prayudati ini nampak kehilangan semangat [foto] menjalani sidang penyalahgunaan narkotika yang dilakukannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan baru-baru ini.

Kondisi sakit kanker lidah ibunya sangat mempengaruhi jiwa Nunung. Dalam persidangan yang beragendakan pembacaan pleidoi, Nunung mengaku ibunya sedang dalam perawatan karena penyakit kanker lidah. Hal itu pulalah yang membuatnya sedih.

“Kanker lidah. Sebetulnya diagnosanya sudah tiga minggu lalu, tapi baru hari ini tindakan. Dikasih tahu dari keluarga,” ucap Nunung dengan sedih usai sidang.

Yang Terbaik Sajalah

Perempuan berusia 55 tahun tersebut mengungkapkan ibunya sudah hampir sebulan mengidap penyakit kanker lidah. Namun, Nunung tidak dapat berbuat banyak karena harus menjalani proses hukum akibat dugaan penyalahgunaan narkotika.

Meski begitu, dia mengaku sempat berkomunikasi dengan ibunya menggunakan fitur video call. “Ya, saya cuma ngasih semangat ke ibu saya. Saya juga minta doa, mendoakan ibu saya juga,” katanya sambil tak kuasa menahan air mata.

“Saya sedih pasti, saat begini, saya enggak bisa mendampingi orang tua saya,” lanjutnya sambil menangis. Keluarganya ingin membawa ibundanya ke rumah sakit untuk segera mendapatkan perawatan. Namun, keinginan tersebut ditolak oleh ibunya sendiri.

“Sebetulnya sudah tiga minggu lalu mau dibawa ke rumah sakit. Cuma ibu enggak mau. Kalau operasi sama kemo enggak mungkin, karena usianya sudah sepuh. Jadi, ya, yang terbaik sajalah,” katanya. * kpn

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini