Diskusi dan Silaturahmi MOI Sergai

0
1
Pengurus Media Online Indonesia [MOI] Sergai, berfoto bersama usai diskusi

SergaiIntipnews.com:DPC Media Online Indonesia [MOI] Kabupaten Serdangbedagai [Sergai], Sumatera Utara menggelar diskusi dan memperkenalkan dan belrsilaturahmi dengan pengurus MOI, di Cafe Wangi Kopi, Sabtu, 20 Maret 2021.

Selain membahas fungsi-fungsi pengurus MOI, juga saling berbagi informasi perkembangan jurnalistik masa kini, untuk aktivitas jurnalistik ke depan. Ketua MOI Sergai Mukshin Ibrahim menerangkan visi dan visi MOI adalah, wadah berkumpul dan berserikat perusahaan media online di Indonesia.

“Sebagai organisasi profesi, senantiasa profesional, kritis serta turut berperan aktif dalam mendukung pembangunan di segala bidang dengan memanfaatkan teknologi komunikasi dan informasi, demi keadilan dan kebenaran,” tutur Mukshin.

Dilanjutkannya, dalam misi MOI melindungi, membina dan mensejahterakan perusahaan dan karyawan media online yang berkeadilan sesuai dengan tuntutan kemajuan teknologi di era digitalisasi.

Juga mendidik serta meningkatkan kompetensi para jurnalis yang berada di organisasi MOI melalui kerjasama dengan berbagai pihak di dalam maupun luar negeri. Kegiatan diskusi juga membahas, pertemuan untuk audensi ke Pemerintah Kabupaten Sergai dan instansi terkait.

  • Laporan M Yamin Nasution