Dokter dan Staf BPJS Gunungsitoli Positif Covid 19

50

AS kini sedang diisolasi di Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara dan hasil Swab Pcr AS dikeluarkan RS Siloam Medan tanghal 6 September 2020…

Gunungsitoli-Intipnews.com:Dokter umum yang bertugas di Rumah Sakit Gunungsitoli, Sumatera Utara berinisial LL dan 4 staf BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli berinisial MNG, JSL, ENAH dan IA positif terinfeksi Covid 19.

“Kini dokter dan staf BPJS Kesehatan yang positif Covid 19 sedang menjalani isolasi mandiri,” ungkap Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika [Kominfo] Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua, di kantor Kominfo Kota Gunungsotoli, Senin 7 September 2020 [foto].

Onahia memberitahu jika mereka telah menerima surat dari RSU Gunungsitoli dan Dokter Alexia, surat tersebut memberi informasi bahwa sejumlah warga Kota Gunungsitoli kembali positif terpapar Covid 19 mulai, Sabtu 5 September hingga Senin 7 September 2020.

Jumlah warga Kota Gunungsitoli yang positif terpapar Covid 19 dalam surat tersebut berjumlah sejumlah 11. Ke sebelas warga Kota Gunungsitoli yang terpapar Covid19 adalah JW berdomisili di Jalan Sudirman, Kelurahan Pasar, Kota Gunungsitoli, dan hasil Swab Pcr dikeluarkan RS Colombia Medan tanggal 1 September 2020.

Kemudian AS tinggal di Desa Hilina,a, Kecamatan Gunungsitoli dan bekerja sebagai Staf di UPTD Puskesmas Gunungsitoli. AS kini sedang diisolasi di Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara dan hasil Swab Pcr AS dikeluarkan RS Siloam Medan tanggal 6 September 2020.

OH yang tinggal di Desa Dahana Sogawu gawu, dan telah meninggal tanggal 6 September 2020 dan dikebumikan tanggal 7 September 2020. “Hasil Swab Pcm OH keluar setelah dia meninggal dan dikeluarkan oleh Rsu Gunungsitoli, OH sehari hari bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara di Dinas Pertanian Kabupaten Nias,” terangnya.