Sergai-Intipnews.com:Dewan Pimpinan Cabang [DPC] Partai Gerindra Kabupaten Serdangbedagai [Sergai], Sumatera Utara membuka pemaparan visi misi bakal calon [balon] Pilkada 2020 di Pantai Cermin, baru-baru ini [foto].

Pemaparan visi dan misi di buka Wakil Bupati [Wabub] Sergai H Darma Wijaya yang dilaksanakan di Objek Pantai Pondok Permai, Kecamatan Pantai Cermin, Sergai. Darma mengatakan, ini merupakan suatu proses politik untuk mengetahui dan mengenal para balon.

Menurutnya, sebagai partai politik yang memperoleh suara terbanyak pada pemilihan umum legislatif  2019 di Sergai. Gerindra tentu ingin mengusung balon bupati dan wakil bupati. Hal berfungsi pendidikan politik.

“Dengan demikian kami menyimpan harapan kepada seluruh partai politik yang mengadakan pendidikan dan sosialisasi politik dapat meningkatkan tingkat kedewasaan berpolitik masyarakat Sergai,” Darma Wijaya.

“Hasil pemaparan visi dan misi balon akan dirapatplenokan DPC, yang selanjutnya diteruskan ke DPD untuk diadakan survey dan interview terhadap balon tersebut,” ungkap Ketua DPC Partai Gerindra, Budi SE.

  • Laporan M Yamin Nasution
  • Bagikan berita ini

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini