Medan-Intipnews.com:Plt Walikota Medan H Akhyar Nasution mengajak Dewan Pimpinan Cabang Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia [DPC K-SPSI] Kota Medan untuk bersama-sama mendukung terciptanya hubungan industrial yang harmonis antar unsur-unsur terkait di Kota Medan.

Ajakan itu disampaikan Akhyar ketika menerima audiensi DPC K-SPSI Kota Medan di balaikota Medan Senin 14 September 2020.

“Mari kita saling mendukung sesuai dengan tugas kita masing-masing. Terlebih, SPSI adalah organisasi yang menjadi wadah berkumpulnya rekan-rekan pekerja yang memiliki tujuan terciptanya hubungan industrial yang harmonis, dinamis dan berkeadilan,” kata Akhyar.

Akhyar minta agar segala persoalan dan kemungkinan adanya kesalahpahaman dapat diselesaikan dengan bijaksana dan tetap mengacu pada aturan serta regulasi yang berlaku.

“Insya Allah segala keluh kesah, saran dan masukan yang disampaikan akan kita tindaklanjuti. Kami [Pemko Medan] melalui Dinas Ketenagakerjaan akan mengkoordinasikan dan menindaklanjuti seluruh aspirasi yang disampaikan,” jelasnya.

Sebelumnya Ketua DPC K-SPSI Kota Medan Alimuddin Siregar mengatakan kehadirannya bersama sejumlah pengurus bermaksud untuk menyampaikan hal terkait keberadaan dewan pengupahan Kota Medan agar dapat berjalan sesuai aturan yang berlaku. *Itp-05

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini