DPD RAM Audiensi ke Wabup Sergai

0
67

Sergai-Intipnews.com:DPD rumah aspirasi milineal [RAM] audiensi ke Wakil Bupati [Wabub] Kabupaten Serdangbedagai [Sergai], Sumatera Utara, H Darma Wijaya di Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah Kamis, 5 Desember 2019 [foto].

H Darma Wijaya pada dasarnya mendukung ditanamkannya mata pelajaran Pancasila dalam kurikulum pendidikan di Indonesia. Nilai Pancasila penting ditanamkan bagi seluruh masyarakat Indonesia dari anak-anak sampai orang tua.

“Juga dari tingkat Pendidikan Anak Usia Dini [PAUD] hingga jenjang universitas. Hal ini menjaga persatuan dan kesatuan serta nilai-nilai Pancasila yang terbukti telah mempersatukan Indonesia dengan Bhineka Tunggal Ika,” kata Wabup.

Elvi Yuliani N, Founder RAM menyebut, dihilangkan pelajaran Pancasila dalam kurikulum pelajaran sekolah di Indonesia, dapat menggerus nilai luhur Pancasila dalam jiwa generasi muda dan dapat mengancam persatuan dan kesatuan bangsa.

Melalui RAM bekerjasama dengan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila [BPIP] penanaman ideologi pancasila akan lebih mudah untuk dilakukan.

  • Laporan M Yamin Nasution
  • Bagikan berita ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini