Anggota DPR-RI Hj Delia Pratiwi Sitepu saat sosialisasi kesehatan dan keluarga

Binjai-Intipnews.com:Komisi 9 DPR-RI dan BKKBN Provinsi Sumatera Utara [Provsu] melakukan sosialisasi program pembangunan keluarga, di Binjai, Sumatera Utata.

Anggota DPR-RI Hj Delia Pratiwi Sitepu mengemukakan, di masa pandemi Covid 19, masyarakat sangat perlu mengikuti protokol kesehatan. Delia Pratiwi minta kaum ibu juga harus mengerti pembangunan keluarga. Sosialisasi ini kegiatan resmi komisi 9 bekerja sama dengan BKKBN sebagai mitra kerja.

“Mari kita budayakan bersih dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Ingat 3 M, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak, serta menghindari kerumunan,” ucap Delia Pratiwi, 12 Nopember 2020.

Mewakili BKKBN Prosu, Lusi Destriati, menyatakan terima kasih kepada Komisi DPR RI, yang telah menggelar kegiatan Sosialisasi ini di tengah tengah masyarakat. Delia Pratiwi juga berpesan jangan lakukan seks bebas, dan tetap gunakan pengaman untuk menjaga kesehatan.

“Jaga, iman, imun dan aman,” pinta Delia, didampingi suaminya di hadapan para hadirin yang menyambutnya dengan salam Genre [salam 3 Jari].

  • Laporan Ibnu Abihi

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini