Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis. Foto Istimewa

Berdasarkan informasi yang diperoleh Iskan, profit dari peredaran narkoba di sana [Sumut] itu bisa mencapai dua triliun dolar AS per tiga tahun, atau sama dengan Rp 30.000 triliun…


Jakarta-
Intipnews.com:Anggota DPR Fraksi PKS Iskan Qobal Lubis menyampaikan interupsi saat rapat paripurna yang digelar, Selasa 29 September 2020. Interupsi disampaikan Iskan, dia protes terhadap Kapolri Jenderal Idham Azis yang dianggap tidak serius menindak kasus narkoba di Sumatera Utara [Sumut].

“Saya protes terhadap Kapolri yang tidak serius karena banyaknya kasus narkoba di dapil saya, di daerah Mandailing Natal [Madina], Padangsidimpuan, Labuhanbatu Selatan [Labusel]. Di daerah ini banyak pelabuhan tikus, salah satunya di Siombak. Itu narkoba datang dari Thailand,” kata Iskan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat.

Anggota Komisi 8 DPR RI Iskan Qolba Lubis meminta Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis serius memberantas narkoba di Provinsi Sumatera Utara [Sumut].

“Tikus-tikus pembawa narkoba itu mengelilingi pantai di daerah dapil saya yang membuat Sumut, satu juta orang sudah terkapar dengan narkoba. Bahkan anak-anak SD pun sudah kena [narkoba],” tambahnya.

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini