Medan-Intipnews.com:DPRD Kota Medan diwakili Wakil Pimpinan Dewan dari Partai PKS H Rajuddin Sagala menerima kunjungan 3 [tiga] DPRD dari Provinsi berbeda yakni, DPRD Indragiri Hulu [Riau], DPRD Kabupaten Tanah Datar [Sumatera Barat] dan DPRD Kota Palembang, Selasa 27 November 2019 [foto].

Rajuddin Sagala mengatakan DPRD Kota Medan baru memilih dan melantik Hasyim SE sebagai Ketua, sedangkan Alat Kelengkapan Dewan [AKD] belum dibentuk. “Insya Allah dalam waktu dekat AKD sudah bisa dibentuk,” terangnya.

Juru bicara DPRD Riau Sugeng Priono SP, DPRD Tanah Datar Arianto dan DPRD Kota Palembang H Supriadi secara bersamaan menyebutkan,”Maksud kedatangan kami, anggota DPRD dari tiga kota ini ingin bersilaturahim dan bertukar informasi tetang cara membuat Perda Reklame, Penanggulan Sampah, Perda Retribusi Parkir dan Perda yang lain juga,” ungkap mereka.

Menurut Sugeng Priono yang tak kalah penting belajar bagaimana cara merencanakan anggaran APBD, pengolahan APBD. Mengigat APBD Kota Medan sangat besar dibandingkan sumber APBD mereka. Usai pertemuan, seluruh anggota DPRD dari tiga kota berbeda ini saling tukar cinderamata dengan pimpinan DPRD Kota Medan.

  • Laporan Roni Neliati

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini