DPRD Antonius, Bersama Petugas PU Cek Jalan Rusak

0
60
Anggota DPRD Medan Antonius Devolis Tumanggor. Foto Istimewa

Mendengar testemoni Dewan Kota Medan warga gembira dan sumringah, mendoakan agar wakil rakyat tetap selalu ingat nasib rakyat yang susah, sering dipermainkan janji-janji…

Medan-Intipnews.com:Seperti tak sabar setelah mendengar keluhan warga Dapil 1, anggota DPRD Medan Antonius Devolis Tumanggor sambil membawa alat ukur didampingi petugas Dinas PU Medan benama Benny, turun langsung mengecek jalan-jalan yang rusak, baru-baru ini.

Mereka meninjau dan memelototi Kecamatan Medan Helvetia, Medan Barat, Medan Petisah dan Medan Baru. Jalan Tapanuli, Jalan Danau Melintang Kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat, Gang Beringin/Gaperta Ujung, Kelurahan Tanjunggusta, Jalan Masjid dan Jalan Sempurna kelurahan Cinta Damai.

“Kita mendengar keterangan dari warga, selama ini perbaikan jalan hanya dari dana partisipasi warga setempat. Sementara kita ketahui ada dana desa [Dandes] dari pemerintah untuk memperbaiki infrastruktur.”

Hal itu ditegaskan Wakil Ketua Fraksi Nasdem DPRD Medan setelah mendengar pengakuan warga Gang Beringin, yaitu marga Manurung, Sihotang, A Simarmata beserta Eben Nahot Sinaga Kepling 4 Kelurahan Tanjunggusta Medan, baru-baru ini.

Warga bercerita, sudah 10 tahun Gang Beringin tidak pernah disentuh pengaspalan oleh pemerintah Kota Medan. Sudah lama warga berharap Pemko Medan menutup drainase  dengan cor semen yang bisa dibuka tutup, agar jalan menjadi lebar.