Medan-Intipnews.com:Anggota DPRD Kota Medan, Antonius Tumanggor menghadiri acara pelantikan Dewan Pastoral Paroki [DPP] Santo Padre Pio periode 2020-2025 di Biara Kapusin Helvetia, Jalan Beringin 3 Kecamatan Medan Helvetia, Sabtu 27 September 2020.

Kehadiran Antonius Tumanggor di acara pelantikan DPP Santo Padre Pio juga sekaligus menyambung tali kasih dengan seluruh pengurus DPP, Dewan Pastora Stasi [DPS] dan Dewan Pastoral Lingkungan [DPL] yang ada di kecamatan Medan Helvetia.

Antonius Tumanggor,S.Sos yang juga politisi Nasdem, mengucapkan selamat kepada seluruh DPP Santo Padre Pio periode 2020 – 2025 yang baru dilantik. “Semoga seluruh pengurus yang telah dilantik dapat membawa perubahan baru dan menjadi berkat bagi seluruh anggota dan jemaat Katolik,” ujarnya.

Antonius juga berterimakasih kepada Pastor Benno dari ke Vikepan Keuskupan, Pastor Fio Sipayung, Pastor Anselmus Mahulae dan Pastor Albinus Ginting yang telah membawa dirinya hingga menjadi anggota DPRD Kota Medan periode 2019 – 2024.

“Tanpa doa dan dukungan dari Pastor, para suster dan juga bapak dan ibu sekalian banyak tergabung di Sopo Restorasi diketuai Nelson Nababan, saya mungkin tidak bisa seperti ini duduk di DPRD Kota Medan sebagai perwakilan warga Katolik,” tuturnya.

Dikesempatan itu, terkait Pilkada Desember 2020 Antonius Tumanggor mengajak
seluruh jemaat Katolik agar dapat memilih calon pemimpin yang mampu membawa perubahan positif dan menggolkan anggaran kota Medan sampai ke pusat.

“Ayo kita buat perubahan bagi kota Medan dengan memilih calon pemimpin yang berkualitas. Jangan salah pilih, agar kota Medan dapat berubah menjadi baik,” pesan Tumanggor. * Itp-04

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini