Anggota DPRD Medan Antonius Devolis Tumanggor

Medan-Intipnews.com:Pengecoran parit di Jalan Ringroad Kota Medan, hingga saat ini belum juga dibonkar. Padahal, kata Anggota DPRD Medan, Antonius D Tumanggor, pengecoran parit semena-mena oleh warga Ac tidak memiliki izin alias ilegal.

Menurutnya, Ac mengecor drainase [parit] di Jalan Industri simpang Jalan Bayu, Kecamatan Medan Sunggal dijadikan lahan parkir restoran miliknya. Dikatakan Antonius kepada wartawan, Rabu 18 Agustus 2020 Balai Besar Jalan Nasional Wilayah 2 Kota Medan tidak pernah memberikan izin untuk menutup parit.

Diketahui Dinas PU Medan mengaku pernah mengeluarkan izin untuk pengecoran parit di Jalan Ringroad tersebut, namun kemudian izin tersebut dicabut kembali. “Tetapi hingga saat ini hal itu tidak mendapat tindakan tegas,” tukas Antonius Tumanggor.

Disebutkannya, terkait kasus ini, Ketua DPRD Kota Medan Hasyim juga sudah mengeluarkan surat rekomendasi ke Dinas PU Medan untuk segera membongkar pengecoran parit tersebut, setelah dengar pendapat [RDP] bersama Komisi 4 DPRD Medan. *Itp-03

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini