Anggota DPRD Deliserdang Kustomo SH

Deliserdang-Intipnews.com:Panitia Peringatan Hari Besar Islam BKM Masjid Al-Muttaqin Jalan marindal 2 Kecamatan Patumbak Kabupaten Deliserdang bersama masyarakat sekitar melaksananakan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1441H, Minggu 17 november 2019.

Kegiatan yang dilakukan masyarakat ini mendapat apresiasi dari anggota DPRD Deliserdang Kustomo SH yang merupakan kader Fraksi Gerindra. Dia mengatakan kegiatan besar seperti ini adalah pekerjaan yang mulia, selain maulid kegiatan dirangkai dengan  sunat masal 78 anak kurang mampu dan santunan kepada ratusan anak yatim.

Tertib dan Sejahtera Terbalut Kebhinekaan

“Semoga orang-orang yang terlibat di dalam kegiatan amal ini dimurahkan rezekinya dan diberi kesehatan serta kekuatan oleh Allah. Sebab mereka menggunakan dana hasil swadaya masyarakat, para donatur untuk melaksanakan kegiatan besar ini,” ucap Kustomo kepada wartawan di sela-sela kegiatan.

Ketika disinggung wartawan terkait tidak adanya kontribusi kepala desa setempat atas kegiatan Maulid Rasulullan Saw dan Baksos masyarakat Marindal 2, mantan Kades Marindal I ini mengatakam, sudah seharusnya di masa akan datang pemerintah kecamatan dan pemerintah desa dapat memberi kontribusi kepada masyarakat yang akan mengadakan peringatan acara PHBI.

“Sebaliknya masyarakat harus berkordinasi pada pihak kecamatan maupun pihak desa apabila ingin mengadakan acara besar seperti ini,” jelasnya. Kustomo melanjutkan, hal ini juga berlaku buat perayaan hari besar agama apapun yang ada di Kecamatan Patumbak, khususnya di desa Marindal 2. Sehingga masyarakat di sini dapat hidup aman, tertib dan sejahtera terbalut dalam kebhinekaan. *Itp-03

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini