Anggota DPRD Kota Medan, Edwin Sugesti Nasution, MM. Foto Istimewa

Medan-Intipnews.com:“Kota Medan masih terus buruk penanganannya hingga saat ini. Apa kota Medan tidak punya visi dan misi selama ini,” ungkap anggota DPRD Kota Medan, Edwin Sugesti Nasution, MM kepada wartawan, Rabu 11 November 2020.

Wajah Kota Medan, lanjut Edwin, masih dihiasi jalan berlubang, sampah menumpuk, drainase sumbat, kotor dan banjir sampai saat ini. Sehingga tidak ada yang dilihat istimewa dari kinerja pemerintah kota Medan sampai sekarang.

Selama ini, sambungnya, Kota Medan tidak ada perubahan. Masalah banjir, Dinas PU terkesan hanya bekerja namun tidak ada terobosan dan inovasi. “Di Medan kalau banjir, warga merasa Pemko-nya tidak ada,” tukasnya.

Jadi menurutnya, Bapedda harus ada visi dan misinya. Menjalankan satuan tugas. Jadi paling tidak dengan adanya satuan tugas di PU yang bekerjasama dengan dinas Kebersihan.

“Maka akan dapat dilihat mana saja instansi yang harus dibenahi. Harus ada kekhususan dalam penanganan pengendalian banjir, karena ada anggaran,” sebut politisi Partai PAN Kota Medan ini. * Itp-04

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini