Anggota fraksi Nasdem DPRD Medan, Habiburrahman Sinuraya. Foto Istimewa

Medan-Intipnews.com:Fraksi Nasdem DPRD Medan meminta kepada pemerintah Kota Medan untuk segera mencairkan gaji guru honor mengingat waktu hanya sekitar 3 bulan lagi anggaran APBD 2020.

Hal ini disampaikan Habiburrahman Sinuraya ST melalui pendapat fraksi partai Nasdem DPRD Medan atas rancangan peraturan daerah tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah Kota Medan tahun anggaran 2020 di rapat paripurna, Selasa 22 September 2020 di ruang paripurna DPRD Medan.

Selain gaji honor guru fraksi Nasdem juga memperjuangkan agar honor kader-kader posyandu, kader Keluarga Berencan [KB] serta penambahan insentif untuk para tenaga kesehatan yang berasal dari Kementerian.

Untuk ini, ujar Habib, Pemko Medan segera merealisasikannya mengingat saat ini masa pandemi Covid 19, mereka sangat membutuhkan dana tersebut.

Dalam pendapat fraksi Partai Nasdem tidak lupa Habiurrahman menyoroti pentingnya penambahan sarana pendidikan, seperti perbaikan ruang kelas yang sudah tidak layak sehingga kenyamanan para siswa dalam proses belajar sangat terganggu.

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini