DPRD Medan Bagikan 500 Paket Daging Kurban Door to Door

0
12
DPRD Medan Bagikan
DPRD Medan bagikan 500 paket adging kurban door to door

MedanIntipnews.com:DPRD Medan bagikan 500 paket daging kurban door to door. Hal itu dilakukan sebagaimana menjalankan perintah agama dan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, Mulia Asri Rambe [foto] bersama keluarga besar Partai Golongan Karya (Golkar) Medan Labuhan menyembelih 4 ekor sapi di hari raya Idul Adha 1442 H di Kantor Golkar PK Medan Labuhan, Selasa [20/7/2021].

Anggota DPRD Medan Mulia Asri Rambe menyebutkan 4 ekor sapi yang disembelih itu dibagikan kepada 500 warga di daerah pemilihan [Dapil] 2 Kota Medan. Mulia Asri menambahkan untuk menghindari kerumunan, pihaknya tidak mengundang warga untuk mengambil daging kurban tersebut.

Para pengurus Partai Golkar Kecamatan Medan Labuhan pun antusias membagikan daging kurban tersebut ke rumah-rumah warga secara door to door.

“Sesuai arahan pemerintah agar tidak membuat kerumunan, para pengurus Golkar Medan Labuhan membagikan daging korban ke rumah warga dengan cara door to door,” jelas Mulia Asri Rambe, selaku Ketua Pembina PK Golkar Kecamatan Medan Labuhan didampingi pengurus lainnya seperti M Ridho, Nisa dan Suhaida.

Mulia mengharapkan pembagian daging kurban itu bisa meringankan beban warga yang terkena dampak pandemi Covid 19 dan ekonominya terpukul. Mengingat, saat ini tidak sedikit warga Kota Medan ini yang terkena dampak pandemi Covid 19.

“Memang, tiap tahun kami menyembelih hewan kurban di Hari Raya Idul Adha. Tapi tahun ini beda. Karena masih dalam situasi pandemi Covid 19, saya mengharapkan daging kurban itu bisa meringankan beban warga,” papar Mulia Aari Rambe kepada wartawan.


Turut hadir dalam penyembelihan hewan kurban itu, Ketua PK Golkar Kecamatan Medan Labuhan, Mahmud, Sekretaris Faisal, Bendahara Laila Mahdura Lubis beserta sejumlah ketua kelurahan se-Kecamatan Medan Labuhan.

• Itp-04