DPRD Medan Ketemu Bobby, “Pemko Buka Peluang Kolaborasi”

0
7

MedanIntipnews.com:Dalam menjalankan program, Pemko Medan senantiasa membuka peluang untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak, dan sudah tentu dengan DPRD Medan. Demikian ungkap Walikota Medan Bobby Nasution.

Walikota Medan mengungkapkan hal itu saat bertemu Ketua DPRD Medan, Hasyim, didampingi Wakil Ketua DPRD Medan, Ihwan Ritonga, dan Rajudin Sagala, dalam rapat konsultasi yang berlangsung di ruang khusus Walikota Medan, Senin 22 Maret 2021 [foto].

Di momen itu, DPRD Medan mengapresiasi gebrakan Walikota Medan, Bobby Afif Nasution, yang belum genap sebulan memimpin Kota Medan. Beberapa gebrakan yang dirasakan masyarakat itu antara lain perbaikan infrastruktur drainase maupun jalan serta pembenahan kawasan heritage Kesawan.

Dalam pertemuan yang berlangsung penuh keakraban itu, Walikota mengungkapkan terima kasih atas apresiasi yang disampaikan secara langsung ini. “Ke depan, komunikasi dan koordinasi antara eksekutif dan legislatif akan lebih kita tingkatkan untuk mempercepat terwujudnya visi, misi, dan program-program prioritas,” ucap Walikota.

Walikota juga mengharapkan masukan-masukan dari DPRD agar pelaksanaan program maupun pelayanan publik berjalan dengan baik. Masukan dari DPRD ini, lanjut Wali Kota, tentu berdasarkan aspirasi yang langsung didengar dari masyarakat.

Ketua DPRD Medan, Hasyim, menyatakan, DPRD Medan akan mendukung Pemko Medan dalam mewujudkan perubahan Medan yang lebih baik ke depannya. DPRD pun siap bersinergis dengan eksekutif agar program-program prioritas berjalan dengan baik.

  • Itp-04