DPRD Paripurna Hari Jadi ke 75 Asahan

0
39

AsahanIntipnews.com:DPRD Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, menggelar rapat Paripurna hari jadi ke 75 Kabupaten Asahan di ruang rapat Paripurna DPRD, Senin 15 Maret 2021 [foto].

Mernurut Ketua DPRD Kabupaten Asahan H Baharuddin Harahap, perayaan ke-75 Kabupaten Asahan merupakan momen refleksi dan evaluasi bersama. Peringatan harus menjadi daya dorong dan motivasi bagi seluruh masyarakat membangun daerah ini dengan bekerja cepat.

Sekretaris daerah Asahan Jhon Hardi Nasution menyampaikan sejarah singkat berdirinya Asahan sampai dengan sekarang. Sementara Bupati Asahan diwakili Wakil Bupati [Wabub] Asahan Taufik Zainal Abidin menyebut, peringatan 75 Asahan tahun ini dilaksanakan secara sederhana mengingat masih berjuang melawan pandemi Covid 19.

Taufik mengajak masyarakat Asahan tetap bersyukur dan menjadikan hari jadi ke 75 sebagai sebuah insfirasi dan motivasi untuk mengisi kembali dengan karya dan prestasi. Rangkaian hari jadi ke 75 Asahan tahun ini, rapat paripurna DPRD, zikir bersama dan gotong royong di setiap kecamatan se-Asahan. Asahan Expo ditiadakan,” tegas Wabup.

Hadir dalam sidang paripurna Asahan, Wabup Asahan, Ketua DPRD, Forkopimda Kabupaten Asahan, para wakil ketua DPRD beserta anggota, Pj Sekretaris Daerah. Para camat beserta Forkopimcam mengikuti melalui live streaming di kecamatan masing-masing melalui You Tube Diskominfo Asahan. * Itp-06