Paul Anton Simanjuntak & M Husni. Foto Istimewa

“Selama ini dana yang dianggarkan Dinas Kebersihan tidak tepat sasaran. Sehingga kondisi Kota Medan tetap jorok. Maka R-APBD tahun 2021 digotap 10 hingga 50 persen,…”

Medan-Intipnews.com:Ketua Komisi 4 DPRD Medan, Paul Mai Anton Simanjuntak menegaskan, tahun 2021 Kota Medan harus bebas dari sampah.

“Ngak usah Medan terang-terang kali, asalkan Medan bersih dari sampah. Jadi anggaran yang kalian [DKP-red] ajukan sekitar Rp 567 miliar, kita minta untuk pengadaan tong sampah dan becak angkut sampah,” jelasnya.

Demikian ditegaskan Paul saat mempimpin rapat pembahasan R-APBD tahun 2021 di ruang komisi 4, gedung DPRD, Sabtu 14 November 2020. Di situ, Komisi 4 DPRD meminta kepada Dinas Kebersihan dan Pertamanan [DKP] Kota Medan untuk fokus persoalan sampah Kota Medan yang hingga kini belum bisa diatasi oleh Pemko Medan.

Rapat Komisi 4 dihadiri Antonius D Tumanggor, Saiful Ramadhan, Edwin Sugesti, Dady Aksari. Juga hadir Kadis Bappeda Kota Medan Irwan Ritonga. “Selama ini dana yang dianggarkan Dinas Kebersihan tidak tepat sasaran. Sehingga kondisi Kota Medan tetap jorok,” ucap Paul.

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini