DPRD-Pemko Medan Teken Nota Kesepakatan

0
3
Walikota Medan Bobby Nasution & Ketua DPRD Medan Hasyim

MedanIntipnews.com:DPRD Kota Medan-Pemko Medan menandatangani [meneken] nota kesepakatan persetujuan pembahasan rancangan awal [Ranwal] rencana pembangunan jangka menengah daerah [RPJMD] Kota Medan tahun 2021-2026 melalui sidang paripurna, di gedung DPRD Medan, Senin [26/4/21].


Diharapkan dengan disepakati Ranwal RPJMD ini visi misi Kota Medan dapat terwujud.
Penandatanganan Ranwal RPJMD Kota Medan dilakukan Walikota Medan Bobby Nasution dan Ketua DPRD Medan Hasyim bersama Wakil Ketua Ihwan Ritonga, Wakil Ketua Rajuddin Sagala dan Wakil Ketua Bahrumsyah. Disaksikan seluruh Anggota DPRD Kota Medan baik langsung maupun secara virtual.

Bobby Nasution mengucapkan terimakasih kepada DPRD Medan yang telah menyetujui Ranwal RPJMD Kota Medan tahun 2021-2026. Penyusunan Rancangan Awal RPJMD Kota Medan merupakan rangkaian yang berkesinambungan, mulai dari tahap persiapan, rancangan teknokrat hingga konsultasi publik rancangan awal.


“Visi misi Walikota dan Wakil Walikota terpilih ditetapkan sebagai visi misi pembangunan jangka menengah daerah tahun 2021-2026 yakni terwujudnya masyarakat kota Medan yang berkah, maju dan kondusif. Kami berharap dengan Ranwal RPJMD yang telah disepakati ini visi misi Kota Medan dapat terwujud,” kata Bobby didampingi Sekda Wiriya Alrahman.

“Pemko Medan juga memprioritaskan peningkatan kualitas infrastruktur, pembangunan kawasan heritage Kesawan sebagai pusat kuliner dengan tagline The Kitchen of Asia dan memprioritaskan penanganan banjir yang tidak hanya terjadi karena meluapnya air sungai tetapi banjir rob,” jelas Walikota Medan.

  • Itp-04