Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya melakukan penandatangan pengesahan 2Perda. Foto Istimewa

Sergai-Intipnews.com:Rapat Paripurna DPRD pengesahan Peraturan Daerah [Perda] tentang perubahan [P-APBD] TA 2020 dan Perda tentang retribusi pelayanan persampahan dan kebersihan di Gedung DPRD Kabupaten Serdangbedagai [Sergai], Sumatera Utara, Senin 21 September 2020.

Rapat dipimpin Ketua DPRD Sergai dr M Riski Ramadhan Hasibuan SH SE, para wakil ketua dan anggota DPRD Sergai. Wakil Bupati [Wabup] Sergai H Darma Wijaya menyampaikan apresiasi karena telah mengesahkan Perda P-APBD TA 2020 dan Perda retribusi pelayanan persampahan dan kebersihan.

”Ditetapkannya dua Perda ini, maka kita telah memiliki pedoman dan acuan dalam merealisasikan berbagai program kegiatan yang sudah sangat mendesak dilaksanakan pada tahun ini. Yaitu untuk pembangunan dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Untuk itu, lanjutnya, kita semua harus bergandengan tangan, karena keberhasilan pembangunan akan tetap memerlukan keterlibatan seluruh stakeholder. eksekutif, legislatif serta masyarakat. Dalam mengatasi setiap tantangan yang selalu ada.

“Kita juga perlu melakukan peningkatan kinerja serta budaya kerja nyata berdisiplin dan profesionalisme dari semua jajaran aparatur pemerintah yang menjadi pemikir, perencana dan pelaksana pembangunan itu sendiri,” Tukas Darma.

Akhirnya Wabup mengucapkan terima kasih kepada Badan Anggaran dan gabungan Komisi DPRD Sergai, yang telah melakukan pembahasan rancangan P-APBD TA 2020 dan Ranperda tentang retribusi pelayanan persampahan dan kebersihan bersama tim anggaran pemerintah daerah secara intensif dan sungguh-sungguh. * Itp-14

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini