Sekretaris SMSI Erris Julietta Napitulu & Ketua SMSI Zulfikar Tanjung

Sekretaris SMSI Erris Julietta Napitulu menyebutkan SMSI Sumut akan menggelar workshop media siber. Untuk menyikapi persoalan operasional media yang berkembang belakangan ini…

Medan-Intipnews.com:Kepada SMSI diminta agar berperan aktif menghindari penyalahgunaan hal-hal negatif dari media siber, terutama berita-berita hoaks [bohong]. Demikian dikatakan Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara [DPRDSU], Drs Baskmi Ginting.

Ketua DPRDSU mengungkap hal itu saat menerima audiensi pengurus Serikat Media Siber Indonesia [SMSI] Sumatera Utara [Sumut] di ruang pimpinan gedung dewan Jalan Imam Bonjol Medan, Rabu 2 Agustus 2020. Baskami Ginting menyatakan senantiasa siap menjalin kerjasama dengan insan pers dan media, dalam membangun Sumut bermartabat.

Audiensi pengurus SMSI dipimpin Ketua Ir Zulfikar Tanjung dan didampingi Sekretaris Erris Julietta Napitupulu bersama pengurus lainnya, Irma Yuni, SE [Bendahara juga pemilik Lintasmedan.com], Agus Safaruddin Lubis [Wakil Ketua juga pemilik Realitasonline].

Juga dihadiri Roni Purba [Penasihat juga pemilik Topmetro News], Hafnida Dalimunthe [Ketua Bidang juga pemilik Tobasatu.com], Ariadi [Koordbid Bidang juga pemilik Inimedan.com], dan Agus Utama (Ketua Bidang juga perwakilan dari Waspada Online].

Baskami yang merupakan politisi PDI Perjuangan ini menyebutkan prihatin saat ini sejumlah pihak menyalahgunakan media siber untuk kepentingan negatif.

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini