Drive Thru, Bobby: Kalau Animo Tinggi Kita Buka Terus

0
7
Walikota Medan Bobby Nasution menggunting pita pembukaan drive thru vaksin Covid 19

MedanIntipnews.com:“Kalau pun animo masyarakat masih tinggi, akan kita buka terus,” ucap Walikota Medan Boby Nasution. Seraya berharap, vaksinasi massal dengan strategi drive thru ini dapat mendukung tercapainya 75 kekebalan massal.

Di tempat yang sama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi pelaksanaan drive thru vaksinasi Covid19 yang dilaksanakan Pemko Medan di Lanud Soewondo, Rabu 7 April 2021.

Pelaksanaan vaksinasi massal dengan strategi drive thru ini, tukas Panglima TNI dan Kapolri dapat menjadi rule model bagi daerah lain. Panglima TNI dan Kapolri memberi apresiasi setelah meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi drive thru.

Panglima TNI dan Kapolri dalam peninjauan didampingi Gubsu, Edy Rahmayadi, Walikota Medan Bobby Nasution, serta unsur Forkopimda Sumut dan Medan. “Saya melihat kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar. Ini satu rule model. Bisa dilaksanakan di wilayah-wilayah lain,” ujar Panglima TNI Hadi Tjahjanto.

Hadi mengharapkan, pelaksanaan dengan strategi drive thru ini dapat mendukung pencapaian target vaksinasi secara nasional. Menurut Kapolri, strategi drive ini cukup baik. “Tadi kita tanyakan peserta rata-rata mendaftar tadi malam, hari ini langsung bisa dilayani dengan baik.”

CEO dan Co Founder Halodoc, Jonathan Sudharta, juga mengungkapkan kegembiraan bisa bekerja sama dengan Pemko Medan. Dari beberapa vaksinasi secara drive thru, katanya, pelaksanaan di Medan ini merupakan yang terbesar.

  • Laporan Roni Neliati