P4B Bersama Satu Hati Deklarasikan Dukung Boby Nasution

0
28
Suwarno saat mengungkapkan P4B bersama Satu Hati mendukung Boby

“Dia bukan super hero, tapi ingin menjadikan Medan ini berubah maju dengan super tim di lingkungan yang bekerja di tengah-tengah aktivitas masyarakat. Kehadiran komunitas Satu Hati akan menjadi sebuah wadah  besar  mewujudkan kolaborasi Medan Berkah…

Medan-Intipnews.com:Keinginan untuk mengubah Kota Medan ke arah yang lebih baik menjadi semangat bagi kelompok pemuda yang mendeklarasikan diri dan bergabung di dalam wadah Satu Hati untuk mendukung Bobby Nasution sebagai calon Walikota Medan di Pilkada Kota Medan 2020.

Para pemuda yang berasal dari berbagai profesi dan latar belakang ini, mendeklarasikan diri untuk mendukung Bobby Nasution sebagai Walikota Medan, di Asia Mega Mas Medan, Minggu 15 Maret 2020.

Alasan yang diberikan Satu Hati ini, karena  menantu presiden Joko Widodo dilihat dari bobot dan bebet seorang Bobby Nasution dinilai akan mampu membawa perubahan bagi Kota Medan yang saat ini sudah dikenal sebagai kota tua dengan berbagai potensi.

“Namun belum dapat berjalan maksimal memberikan kesejahteraan dan kemajuan bagi masyarakatnya. Hal ini diperparah lagi dengan sudah tiga kali Walikota Medan tersandung kasus hukum akibat masalah korupsi. Untuk itulah, kami dari Satu Hati sepakat memilih dan mendukung Bobby Nasution agar dapat duduk menjadi walikota Medan mendatang,” tegas P4B.

Kelompok pedagang yang tergabung di Pelindung Persaudaraan Pedagang Pasar Bersatu [P4B)] yang diketuai oleh Suwarno bersama para pengurus dan anggota turut bergabung di Satu Hati memastikan diri mendukung Bobby Nasution.

Suwarno yang juga pengusaha santan kelapa di pasar petisah dan pasar Seikambing C-2 Medan ini mengatakan, mereka dari P4B akan mengemas brand dari para pelaku usaha kecil menengah [UKM] yang terdiri dari berbagai pelaku UKM di Kota Medan, dan Sumatera Utara.