Balon Wakil Wlikota Medan, Rusdi Sinuraya saat diupah-upah

Medan-Intipnews.com:Dukungan ke Rusdi Sinuraya pada Pilkada Medan Desember 2020 semakin kuat. Setelah 20 tim relawan dari berbagai elemen menyatakan kebulatan tekadnya, kali ini deklarasi datang dari masyarakat Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan di Kebun Rambung, Minggu 19 Juli 2020.

Pada acara deklarasi itu, Rusdi Sinuraya – yang berhasil memimpin PD Pasar Medan sehingga menyumbang PAD ke Pemko Medan – diupah-upah sebagai bentuk doa restu agar dapat mendampingi calon Walikota Medan Bobby Nasution memimpin Kota Medan lewat tagline ‘Kolaborasi Medan Berkah’.

Turut melakukan upah-upah kepada pria yang mengetahui seluk beluk Kota Medan ini, yakni tokoh masyarakat, tokoh agama, serta para pedagang Marelan.

“Kami sudah membentuk posko pemenangan di lima kecamatan dan kelurahan serta tingkat lingkungan untuk pemenangan Bobby Nasution  – Rusdi Sinuraya. Harapan kami, Rusdi dapat berpasangan dengan Bobby. Kami yakin, Rusdi mampu berkolaborasi dengan ‘Medan Berkah’ yang diusung Bobby,” kata Ketua Tim Pemenangan Rusdi, Irawan Effendi.

Irawan menjelaskan, pihaknya telah mendirikan posko pemenangan di Kecamatan Medan Marelan, Medan Deli, Medan Labuhan, Medan Belawan dan Medan Helvetia. “Di lima kecamatan ini kami akan bekerja maksimal dan haqqul yakin untuk memenangkan pasangan Bobby-Rusdi. Insya Allah,” katanya optimis.

Rusdi Sinuraya saat menyampaikan pemikirannya terkait pembangunan Kota Medan

Irawan meyakini lewat kredibilitas Rusdi Sinuraya yang cukup berpengalaman di birokrasi dan juga memiliki latar belakang sebagai pengusaha akan sangat membantu dalam program Bobby Nasution dalam meningkatkan pertumbuhan sektor ekonomi Kota Medan.

“Rusdi Sinuraya tahu betul bagaimana menumbuhkembangkan sektor UMKM yang tentunya tetap mengacu pada tagline ‘Kolaborasi Medan Berkah’. Ini sangat sejalan dengan pemikiran Rusdi setelah kami intens berdiskusi dengan beliau,” terang Irawan Effendi.

Sementara Wakil Ketua Aliansi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia [Appsindo] Komisariat Medan Marelan TP Sitorus yang juga turut mengupah-upah Rusdi berharap agar Rusdi dapat menjadi pasangan Bobby Nasution pada Pilkada Medan.

“Lewat kolaborasi pasangan ini, yang satu energik dan memiliki ide brilian [Bobby] dan satunya lagi kaya pengalaman [Rusdi], kami yakin inilah saatnya Kota Medan berubah ke arah yang lebih baik,” Tuturnya. *Itp-03

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini