Pesta kolam yang menurut gugus tugas melanggar protokol kesehatan dan GM-nya ES dijadikan tersangka. Foto Istimewa

Medan-Intipnews.com:ES, yang menjadi tersangka pesta kolam melanggar protokol kesehatan menjabat sebagai ketua relawan pemenangan calon Walikota Medan, Bobby Nasution.

Sekretaris pemenangan paslon Bobby-Aulia Rachman, Alween Ong, membenarkan ES ketua relawan Bobby Lover’s. “Benar, dia salah satu ketua relawan Bobby,” ujar Alween Sabtu 3 Oktober sebagaimana dilansir CNNIndonesia.

Menurut Alween, kasus ES tidak berhubungan dengan Bobby Nasution tersebut. Meski salah satu ketua relawannya bermasalah hukum, kata Alween, kegiatan pemenangan sama sekali tak terganggu.

“Sama sekali enggak karena relawan itu sifatnya sukarela. Mereka hadir ke kita mengumpulkan dukungan kemudian mereka bilang ke kita bahwa ‘kami sudah ini nih ngumpulin dukungan, bolehkah kami ikut dalam gerakan ini?” ucap Alween.

Ia kemudian berkata, “Kalau kami [tim pemenangan] boleh-boleh saja. Namanya aspirasi masyarakat. Selama itu tidak menyalahi aturan.” Soal ES Alween menyatakan, ia menyerahkan sepenuhnya kasus itu ke pihak kepolisian karena masalah ini kaitannya dengan kapasitas ES sebagai General Manajer di Hairos Water Park.

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini