Paslon Juliadi dan Amir Hamzah bersama ketua etnis Batak Toba

Binjai-Intipnews.com:Etnis Batak Toba di kota Binjai bertekad memenangkan paslon Walikota Binjai H Juliadi dan Drs H Amir Hamzah, Tekad memenangkan paslon nomor 3.

Demikian diungkapkan ketua Etnis Batak Toba Kota Binjai Alex Situmorang, Senin, 12 Oktober 2020 di RM Punokawan, Jalan Gatot Subroto Binjai, setelah dilakukan penilaian dan usulan dari seluruh STM terhadap ketiga paslon yang sudah ditetapkan KPU.

Penilaian dilakukan setiap perkumpulan STM tidak ada itimidasi atau paksaan, hasil rumusan dari STM kami musyawarahkan seluruh pengurus . “Masing-masing paslon punya kelebihan dan kekurangan, kami mencari pilihan dengan berbagai argumentasi ketiga paslon,“ katanya.

Ternyata, tukas Alex, pilihan paling tepat dan harus didukung adalah paslon Juliadi dan Amir Hamzah. Tekad dukungan itu ditandai dengan pemberian ulos kepada paslon Juliadi Amir dan ketua tim pemenangan nomor 3, Zainuddin Purba.

H Juliadi dan Drs Amir Hamzah dengan haru berterima kasih kepada Perkumpulan Etnis Suku Batak Toba Kota Binjai. Paslon nomor urut 3 ini pun berjanji akan menjadi garda terdepan menjaga toleransi umat beragama.

“Terima kasih kepada Etnis Batak Toba Kota Binjai memberikan dukungannya kepada kami. Kami hadir sebagai yang mengayomi. Kemenangan Juliadi – Amir, bukan untuk kepentingan kami, tapi kemenangan ini untuk kita bersama,” ucap Juliadi dihadapan ratusan anggota Etnis Batak Toba Kota Binjai.

  • Laporan Ibnu Abihi

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini