Medan-Intipnews.com: “Jangan sampai restoran, kafe, tempat nongkrong dan lain sebagainya menciptakan cluster-cluster baru penyebaran Covid 19. Saya dan Pemko Medan ke depan akan lebih disiplin dalam penegakan hukum dan perwalnya,” tegas Arif [foto].

Pjs Walikota Medan Arif Sudarto Trinugroho MT mengatakan hal itu dalam rapat evaluasi percepatan penanganan Covid 19 di posko gugus tugas Gedung PKK Jalan Rotan Medan. Percepatan penanganan Corona Virus Diseases 2019 [Covid 19] menjadi salah satu agendanya.

Rapat ini diadakan guna mengevaluasi kinerja Pemko Medan selama ini, khususnya dalam upaya penanganan wabah virus corona dan pemulihan ekonomi dampak pandemi serta menyusun rencana aksi sebagai langkah konkret menangani Covid 19 dari segala aspek.

Pjs Walikota juga menyebut, Pemko Medan telah mengadakan sistem informasi untuk Covid 19 berikut instruksinya. “Sistem informasi Covid 19 ini berguna untuk simpul informasi bagi kita semua baik pemerintah maupun masyarakat sehingga data mengenai Covid 19 dapat diterima masyarakat dengan jelas,” papar Arif sambil mengingatkan rapat Kamis 1 Oktober 2020. * Itp-04

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini