Festival Nasyid Asahan Dibuka

0
9
Plh Bupati Asahan,John Hardi Nasution

Asahan-Intipnews.com:Festival seni nasyid Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, tahun 2021 dilaksanakan di Gedung Tahfidz Masjid Agung H Ahmad Bakrie Kisaran, resmi dibuka Plh Bupati Asahan H John Hardi Nasution, Rabu 24 Februari 2021.

Festival seni nasyid ini merupakan program pemerintah secara nasional, dilaksanakan secara berjenjang mulai dari tingkat desa/ kelurahan, kecamatan, kabupaten, provinsi sampai dengan tingkat nasional.

Sekretaris panitia festival nasyid Asahan Ali Muqhofar menjelaskan, festival ini dilaksanakan 24-27 Februari 2021 diikuti 25 Kecamatan se-Kabupaten Asahan sejumlah 48 grup, yang terdiri dari 23 grup putra dan 25 grup putri.

H John Hardi Nasution meyakini dewan juri telah memiliki pengetahuan yang mapan di bidangnya, maka dewan juri tidak akan diintervensi oleh siapapun dan pihak manapun dalam melakukan penilaian. “Kepada peserta dari seluruh kecamatan, saya ucapkan selamat mengikuti festival nasyid. Tampillah dengan bakat dan kemampuan terbaik,” ujarnya.

Pembukaan festival nasyid dihadiri Wakapolres Asahan, mewakili Dandim 0208/ Asahan, mewakili Danlanal Tanjungbalai Asahan, mewakili Danyon 126/ KC, mewakili Kajari Asahan, Kakankemenag Asahan, Ketua MUI Asahan, ketua Imtaq dan undangan lainnya.

  • Itp-04