Forum OPD Dibuka, Bupati Surya: Pastikan Infrastruktur Tepat Waktu, Bermutu

0
5

AsahanIntipnews.com:Memastikan pembangunan infrastruktur berjalan dengan baik, harus diselesaikan dengan tepat waktu, bermutu dan tepat manfaat. “Kita perlu terus menjaga integritas dengan selalu bersikap baik,” tukas H Surya [foto].

Bupati Asahan H Surya menyebutkan hal itu ketika membuka kegiatan forum Organisasi Perangkat Daerah [OPD] bidang infrastruktur, didampingi Wakil Bupati [Wabup] Taufik Zainal Abidin, Sekdakab Asahan, Para Asisten, di Aula Dinas PU, Rabu 17 Maret 2021.

Forum digelar yang dua hari ini untuk penyusunan rencana kerja bidang infrastruktur Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. H Surya menjelaskan kegiatan ini untuk mensinergikan prioritas program pembangunan, merupakan hasil Musrenbang tingkat kecamatan dan rencana kerja perangkat daerah.

“Saya mengajak kita semua bekerja dengan sungguh-sungguh dalam menyelesaikan pembangunan infrastruktur yang merata di Asahan. Infrastruktur yang dibangun, tidak lagi hanya sekadar memenuhi kebutuhan dasar, harus ditujukan mendorong peningkatan daya saing Kabupaten Asahan,” kata Bupati Asahan.

Wabub Asahan Taufik Zainal Abidin menyebut, agar pembangunan infrastruktur dilakukan berdasarkan skala prioritas sesuai dengan usulan yang disampaikan. Utamanya pembangunan jalan. Untuk daerah berbatasan dengan perkebunan, kalaupun dimungkinkan adanya partisipasi perkebunan membangun jalan di wilayahnya. * Itp-06