Ketua Bidang Kemakmuran BKM Agung Medan H Yuslin Siregar foto bersama peserta sunatan massal dan pensyahadatan di Kutalimbaru, Deliserdang

Medan-Intipnews.com:Fungsionaris Badan Kesejahteraan Masjid [BKM] Masjid Agung Medan mendukung khitanan [sunatan] massal dan pensyahadatan di Kecamatan Kutalimbaru, Deliserdang, Sumatera Utara.

Kegiatan syiar Islam yang dipusatkan di Dusun 5 Taburen Desa Suka Makmur itu, dihadiri Ketua Bidang Kemakmuran BKM Agung Medan H Yuslin Siregar, H Muazad Zein SE, Imam Masjid Agung Medan Al Hafiz Irham Taufik SPdI MSi dan lainnya, Minggu 6 September 2020.

Sejumlah 26 orang mengikuti khitanan massal gratis ini, termasuk 4 orang muallaf [baru memeluk agama Islam], dengan Tim Medis dr Dedy Wahyudi dan dr Zulfikar. Kegiatan ini diprakarsai Komunitas Sadakah Jariah Akhirat yang didirikan Widya Lestari ini mendapat sambutan meriah ummat Islam dari sejumlah desa di kecamatan itu.

Pada kesempatan ini Wakil Ketua Dewan Masjid Sumatera Utara Al Ustadz Drs Ishaq Ibrahim MA menyaksikan pensyahadatan 4 warga yang memeluk Agama Islam sekaligus menyampaikan tausyiah. “Alhamdulillah banyak donatur yang membantu Khitanan massal ini, Insya Allah memperoleh berkah dan hidayah dari Allah Swt,” ujarnya. *Ril

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini