Asahan-Intipnews.com:Gadis belia [16] warga Kelurahan Binjai Serbangan, Air Joman, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara [Sumut] sudah 4 hari bersama seorang orang tak dikenal [OTK] dibawa dari SPBU, hingga kini lenyap [foto].

Setelah dilapor ke Polres Asahan, saat ini keluarga  menyebarkan foto korban di media sosial [medsos] untuk mempercepat pencarian. Ayah korban, Taufik Hidayat mengatakan, sampai saat ini belum ada kabar mengenai anaknya, YL. Keluarga berharap, YL dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat.

“Kami sudah melapor ke polisi, minta tolong tetangga dan juga rekan-rekan supaya membantu pencarian,” katanya, Sabtu 25 Juli 2020. Diketahui sebelumnya, Rabu [22/7] korban terakhir diketahui berada di SPBU Air Joman dan terekam kamera CCTV. Dalam rekaman, tampak seorang pria mendekati YL.

Terlihat juga korban menyerahkan barang berupa handphone kepada OTK tersebut. Selanjutnya mereka berdua pergi menggunakan becak motor [bettor] ke arah Kota Kisaran. Saat itu, korban memakai baju warna merah muda lengan panjang dengan celana berwarna hitam. Dia juga memiliki rambut panjang sebahu. *Ini

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini